biography

Band kami terbentuk sekitar tahun 2007 dan kami tidak tahu pastinya kapan terbentuknya. Tapi yang pasti band kami terbentuk begitu saja dengan tiga orang personil.Awalnya kami hanya membawakan musik band lain, tapi seiring dengan adanya titik kejenuhan kami berniat untuk membuat lagu-lagu karya kami sendiri.
Band kami sudah beberapa kali bongkar pasang personil dan pada akhirnya kami bertahan dengan 4 orang personil yaitu, Opinx ( vocal, Guitar ), Yuda (guitar, Vocal ) dan Rudy ( Bass ) serta uZie pada ( Drum ).
Nama pertama band kami SIKLUS dengan personil yang berbeda dari yang sekarang, kemudian nama SIKLUS tidak bertahan lama karena hengkangnya drummer kami.Saat itu kami mulai mencari drummer baru. Namun setelah mendapatkan drummer baru nasibnya sama, tapi kali ini sang drummer hengkang beserta bassist dari band kami. Tidak lama kemudian kami mendapatkan bassist baru (rudy) yang bertahan sampai saat ini, sedangkan posisi drummer akhirnya d isi oleh eL sebastian dan terbentuklah band kami dengan nama yang baru yaitu DeTUiNE. Dengan nama ini kami mempunyai visi dan misi yang baru dalam bermusik. Dan kami juga berharap bisa bersaing dalam meramaikan blantika musik dunia. Aliran musik yang kami usung adalah poprock Exploratif dengan memadukan aliran Poprock tersebut dengan aliran musik yang lain. Sehingga kami bisa menyatukan semua aliran musik yang tiap personil sukai, sehingga tiap personil bisa berexplorasi di setiap lagu yang kami buat.




CP :089662030297 - 085223493516 Write By Kucing Persia

0 komentar: